Vectorsphere, penuh vector di Udara

Vector bagi saya adalah seni batiknya grafis. Saya seneng pake vektor dalam berbagai macam image editing karena fleksibilitas resolusi yang luar biasa. Editing vektor sebenarnya berbasis garis, yang memerlukan kecermatan perspektif gambar, dan ketekunan/kehalusan dalam pemakaian pen tools. disini saya coba bagikan pada temand2 salah satu koleksi vektor saya (vectorvaldez), boleh didonlot gratis, tempatkan sesukamu dalam gambar2 yang sedang kamu edit, siapa tau berguna, hehe…

vector bikombinasi bitmap

vector bikombinasi bitmap


vektor itu saya buat di Coreldraw, jika sobat2 mau pake, lebih enak buka coreldrawnya, bisa dimodif disitu (dipecah/di ungroup) lalu pindahkan ke aplikasi yang biasa kamu pake, apakah itu photoshop, pagemaker, freehand, bahkan word. kalau mau donlot, tuh liat link biru dibawah tertulis headphone free.cdr. selammmeeettt…

headphone free.cdr

2 responses to “Vectorsphere, penuh vector di Udara

  1. mantap bg….
    lebih banyak yang lagi yang dishare bg yo……
    dtunggu vektor2 berikutnyo bg…..
    😀

  2. aman pak joni, kito tukar2 an vektor

Leave a Reply

